Real Madrid Vs Barcelona di Copa del Rey

Mencari Pemenang El Clasico 

Copa del Rey - Real Madrid vs Barcelona

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada laga leg pertama semifinal Copa del Rey musim ini, Jumat (3/3/2023) dini hari WIB. Duel sengit kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.
Madrid dan Barcelona sudah dua kali bertarung di ajang resmi musim ini. Dalam dua laga El Clasico tersebut, Real Madrid dan Barca masing-masing meraih satu kemenangan. Skornya pun identik, yakni sama-sama 3-1.Pada pekan ke-9 La Liga, Madrid mengalahkan Barcelona 3-1 di Santiago Bernabeu. Tiga gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema, Federico Valverde, dan Rodrygo (penalti). Satu gol Barcelona dicetak oleh Ferran Torres.

Pertemuan berikutnya El Real versus El Barca adalah pada partai final Supercopa de Espana di Arab Saudi. Waktu itu, Barcelona gantian membungkam Madrid dengan skr 1-3.Tiga gol Barcelona diciptakan \Gavi, Robert Lewandowski, dan Pedri. Satu gol Madrid diciptakan oleh Karim Benzema.Di La Liga akhir pekan kemarin, setelah sebelumnya meremukkan Liverpool 5-2 di Liga Champions, pasukan Carlo Ancelotti gagal mengalahkan sang rival sekota Atletico Madrid. Gol Alvaro Rodriguez cuma bisa memberi mereka hasil seri 1-1.Sementara itu, Barcelona mendapatkan dua pukulan beruntun yang menyakitkan. Setelah disingkirkan Manchester United di fase knock-out playoff Liga Europa, anak asuh Xavi Hernandez tersebut dipecundangi tuan rumah Almeria 0-1 di La Liga.(Net/Hen)

 
Susunan pemain:

Pada menit ke-25 Barcelona hampir menyamakan kedudukan lewat Robert Lewandowski. Namun bola tendangannya masih membentur mistar gawang Real Madrid yang dikawal Andriy Lunin. (AP/Bernat Armangue)
Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Nacho; Valverde, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Kounde, Cristensen, Araujo, Jordi Alba; Busquets, Gavi, De Jong, Sergi Roberto; Torres, Raphinha.

Pelatih: Xavi Hernandez
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar